Audio–Rekaman: Bedah Buku Konspirasi Deradikalisasi (MUI Solo)


Sepertinya tidak ada cara lain untuk menghadang seruan penegakan syari’at Islam selain dengan membuat kebohongan. Buku “Ilusi Negara Islam” yang diterbitkan oleh LibForAll Foundation, buku yang diprotes dan dilaporkan ke polisi oleh salah satu penulisnya sendiri (karena merasa dicatut namanya) (beritanya di tempo, kalau sudah dihapus bisa lihat di sini), tanpa merasa malu, buku ini juga dipromosikan dan dijadikan acuan untuk proyek deradikalisasi.

Yang terbaru, tak segan-segan mereka juga mencatut MUI dalam proyek mereka untuk mendangkalkan aqidah umat. Namun upaya mereka terhambat oleh orang MUI sendiri yang tidak bisa dibeli,  MUI Solo akhirnya menerbitkan buku yang berjudul “Kritik dan Evaluasi Gerakan Deradikalisasi Aqidah kaum Muslimin di Indonesia”. Sebuah buku yg melawan opini gerakan deradikalisasi yang belakangan riuh digaungkan oleh BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) pimpinan Ansyaad Mbaai.
Ansyaad Mbaai dengan BNPT-nya dikenal sebagai orang yang sangat getol menyuarakan permusuhannya terhadap ‘Islam Radikal’ dan perjuangan menegakkan syariat Islam. Lembaga ini belakangan diketahui telah melakukan roadshow ke berbagai kota untuk mempromosikan ide-idenya. Tak jarang BNPT pun dengan uang yang dipunyanya mengadakan kegiatan halqah atau diskusi mengatasnamakan ulama MUI, termasuk MUI Solo. Hal ini tentu saja mengundang tanda tanya bagi MUI Solo itu sendiri. Oleh karena itulah buku ini lahir.
Mari simak latar belakangnya lebih jauh, pendapat-pendapat para pakar, dan tanya jawab yang lumayan panas antara pembicara dengan peserta diskusi
***
Judul Kegiatan: Bedah Buku Konspirasi Deradikalisasi
Narasumber:
  1. Prof.DR.Zainal Arifin (MUI Solo)
  2. HM. Luthfie Hakim, SH., Mh. (Komisi Hukum dan Perundang-Undangan MUI Jakarta Pusat)
  3. KH. Mudzakkir (Pimpinan Ponpes Al Islam Solo)
  4. Dr. Eko Prasetyo, SH. (Direktur PUSHAM UII Yogyakarta)
Moderator: Dr. Yadi Purwanto, Psi, MM (Dosen UMS Surakarta)
Tempat/waktu: Masjid Kampus UGM, Ahad, 14 Agustus 2011, pukul 08.00-11.30 WIB

Untuk mendownload rekamannya klik  ..::: di sini ::.. 
0 Komentar untuk "Audio–Rekaman: Bedah Buku Konspirasi Deradikalisasi (MUI Solo)"

Postingan Populer

Back To Top